FEBRIANSYAH, RANDY (2018) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA IPHONE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Trisakti). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (161kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (737kB) |
Abstract
This research is to find out the influence of Lifestyle, Brand Image, Product Quality and Price Perception on iPhone user Loyalty. Respondents in this study were Trisakti University students who used an this study was conducted on 145 respondents using an quantitative approach. Data analysis used is statistical analysis in the form of SEM-PLS. The results of this study indicate that lifestyle testing and Brand image have no significant effect on iPhone user loyalty. While product Quality and Perception Prices have a significant effect on iPhone user Loyalty. Keyword : Lifestyle, Brand Image, Product Quality Perception of Price, Loyalty Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas pengguna iPhone. Responden pada penelitian ini adalah Mahasiswa/i Universitas Trisakti yang menggunakan iPhone. Penelitian ini dilakukan terhadap 145 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t Gaya Hidup dan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pengguna iPhone. Sedangkan Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pengguna Iphone. Kata Kunci : Gaya Hidup, Citra Merek, Kualitas Produk , Persepsi Harga, Loyalitas
Actions (login required)
View Item |