ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT Bumen Redja Abadi Jakarta)

BUSTOMI, MUHAMMAD (2018) ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT Bumen Redja Abadi Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (BAB II)
11.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (BAB III)
12.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text (BAB V)
14.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)

Abstract

The tight competition in the automotive world today requires serious attention from the car dealers to develop appropriate marketing strategies, especially the quality of service and promotion. Therefore this study aims to determine the effect of service quality and promotion of purchasing decisions at PT Bumen Redja Abadi Jakarta, which is a branch of automotive business branded Mitsubishi. This research uses survey method with questionnaire. The population in this study is all consumers who buy cars, spare parts or service at PT. Bumen Redja Abadi Jakarta, and samples are consumers who buy cars, spare parts or service more than once. In this study using 50 samples with purposive sampling method. Measurement of responses of respondents to the questionnaire using 5 levels Likert scale. The method of data analysis used is multiple linear regression. The results of this study indicate that the quality of service has a positive and significant influence on purchasing decisions, promotion has a positive and significant influence on purchasing decisions at PT Bumen Redja Abadi Jakarta. Keywords: quality of service, promotion, and purchasing decisions Ketatnya persaingan pada dunia otomotif dewasa ini memerlukan perhatian serius dari pada dealer mobil untuk mengembangkan strategi pemasaran yang tepat khususnya kualitas pelayanan dan promosi. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT Bumen Redja Abadi Jakarta, yang merupakan suatu cabang bisnis otomotif bermerek Mitsubishi. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli mobil, sparepart atau service pada PT. Bumen Redja Abadi Jakarta, dan sampelnya adalah konsumen yang membeli mobil, sparepart atau service lebih dari satu kali. Dalam penelitian ini menggunakan 50 sampel dengan metode purposive sampling. Pengukuran tanggapan responden terhadap kuesioner menggunakan 5 jenjang skala Likert. Adapun metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualiatas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Bumen Redja Abadi Jakarta. Kata kunci: kualitas pelayanan, promosi, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 536
NIM: 43113110200
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, promosi, dan keputusan pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 12 Nov 2018 02:04
Last Modified: 09 Jan 2019 08:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/45531

Actions (login required)

View Item View Item