BUSTOMI, MUHAMMAD (2018) ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT Bumen Redja Abadi Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (BAB II)
11.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
||
Text (BAB III)
12.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
||
Text (BAB V)
14.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
Abstract
The tight competition in the automotive world today requires serious attention from the car dealers to develop appropriate marketing strategies, especially the quality of service and promotion. Therefore this study aims to determine the effect of service quality and promotion of purchasing decisions at PT Bumen Redja Abadi Jakarta, which is a branch of automotive business branded Mitsubishi. This research uses survey method with questionnaire. The population in this study is all consumers who buy cars, spare parts or service at PT. Bumen Redja Abadi Jakarta, and samples are consumers who buy cars, spare parts or service more than once. In this study using 50 samples with purposive sampling method. Measurement of responses of respondents to the questionnaire using 5 levels Likert scale. The method of data analysis used is multiple linear regression. The results of this study indicate that the quality of service has a positive and significant influence on purchasing decisions, promotion has a positive and significant influence on purchasing decisions at PT Bumen Redja Abadi Jakarta. Keywords: quality of service, promotion, and purchasing decisions Ketatnya persaingan pada dunia otomotif dewasa ini memerlukan perhatian serius dari pada dealer mobil untuk mengembangkan strategi pemasaran yang tepat khususnya kualitas pelayanan dan promosi. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT Bumen Redja Abadi Jakarta, yang merupakan suatu cabang bisnis otomotif bermerek Mitsubishi. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli mobil, sparepart atau service pada PT. Bumen Redja Abadi Jakarta, dan sampelnya adalah konsumen yang membeli mobil, sparepart atau service lebih dari satu kali. Dalam penelitian ini menggunakan 50 sampel dengan metode purposive sampling. Pengukuran tanggapan responden terhadap kuesioner menggunakan 5 jenjang skala Likert. Adapun metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualiatas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Bumen Redja Abadi Jakarta. Kata kunci: kualitas pelayanan, promosi, dan keputusan pembelian
Actions (login required)
View Item |