AZIS, ABDUL (2018) PENGARUH BUDAYA DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATU PERMATA Studi Kasus Toko Ciangsana Gemstones Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (875kB) |
Abstract
The purpose of this research was to find out the influence of culture and personality on the buying decision of gemstones. This study was conducted on 115 respondents. A purposive sampling technique in this technique the researcher chose purposive samples or the samples aimed subjectively. To answer the formulation of the problem of the objectives and hypotheses of this study with quantitative methods. This analysis is used to provide an overview or empirical description of the data collected in the study. Data analysis used in this study is using the help of the SmartPLS 3.0 program. All data processing results will be discussed and conclusions drawn based on the results of the analysis. The results showed that the cultural variables had a significant effect on buying decisions with a t-statistic value of 5,680, while the personality variable had no significant effect on buying decisions with a t-statistic value of 1,090. Keywords: Culture, personality and Buying Decision. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya dan kepribdaian terhadap keputusan pembelian batu permata. Penelitian ini dilakukan terhadap 115 responden. Tehnik purposive sampling pada teknik ini peneliti memilih sampel purposive atau sampel bertujuan secara subyektif. Untuk menjawab perumusan masalah tujuan dan hipotesis penelitian ini dengan metode kuantitatif. Analisis ini digunakan untuk memberikan gambaran atau deskripsi empiris atas data yang dikumpulkan dalam penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program SmartPLS 3.0. Semua hasil pengolahan data akan dibahas dan dibuat kesimpulan yang berdasarkan hasil analisis tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel budaya berpengaruh secara signifikan pada keputusan pembelian dengan nilai tstatistik sebesar 5.680, sedangkan variabel kepribadian tidak berpengaruh secara signifikan pada keputusan pembelian dengan nilai t-statistik sebesar 1.090. Kata kunci : budaya, kepribadian dan keputusan pembelian.
Actions (login required)
View Item |