SIMBAR, DOLY (2018) KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI DAMPAK DARI DAYA JANGKAU SINYAL, KUALITAS LAYANAN DAN GERAI PADA PT.INDOSAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (633kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (629kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf Download (353kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
||
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (715kB) |
||
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (934kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (995kB) |
||
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (686kB) |
Abstract
Regional ASEAN has the highest internet growth penetration percentage from whole region at the world at 2016 and Indonesia was the main contributed country since it has 50% growth while the other country less than 26% . In terms of number of subscriber and traffic data growth penetration was very high percentage PT.Indosat revenue shows declined percentage trend at 2016. PT.Indosat is cellular telecommunication provider that currently was number 2 in terms of market share in Indonesia, it offers main service for voice,SMS and data. This study is intended to Analyze the Influence of Coverage, Quality of Service and Place to the purchase decision. The methodology design of this research is quantitative method. The population of this study was customer at Jabotabek area that consist of 10.600.000 customer . The sample size in this study using isaac and newton with 5%, thus the sample size was 350 sample. This research uses purposive sampling method. From these research show that Quality of Service and outlet have positive and significant effect on purchase decision at PT.Indosat. While for Coverage has no effect to purchased decision. Keywords: Coverage, Quality of Service, Outlet, Purchase Decision. Regional ASEAN memiliki kenaikan persentase pemakaian internet pada tahun 2016 untuk seleuruh regional yang ada didunia dan Indonesia memiliki kontribusi terbesar karena menyumbangkan pertumbuhan 50% sedangkan negara yang lain lebih kecil dari 26%. Merujuk pada jumlah pelanggan dan persentase kenaikan trafik data yang tinggi PT.Indosat menunjukkan trend penurunan persentase penjualan ditahun 2016. PT.Indosat merupakan operator telekomunikasi bergerak yang saat ini secara jumlah pelanggan menduduki tempat kedua di Indonesia. PT.Indosat menyediakan layanan utama dalam komunikasi yaitu data, SMS dan suara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya jangkau sinyal, kualitas layanan dan gerai terhadap keputusan pembelian PT.Indosat. Metodologi penelitian menggunakan metode kuantitatif dan dilakukan diarea Jabodetabek yang memiliki populasi terdiri dari 10.600.000 pelanggan. Jumlah sampel 350 dengan menggunakan pendekatan Isaac dan newton. Metode pengambilan sampling menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan dan gerai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian PT.Indosat. Daya sinyal tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada PT.Indosat. Kata kunci: Daya jangkau sinyal, kualitas layanan, gerai dan keputusan pembelian.
Actions (login required)
View Item |