PASHA, KINTAN AYU (2018) “STRATEGI KOMUNIKASI COMMUNITY RELATIONS PT LINK NET Tbk DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENGURUS WARGA PONDOK SUKATANI PERMAI RAJEG RW04 (JUNI-AGUSTUS 2018)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG & PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text (HAL COVER)
04.KATA PENGANTAR.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
05.DAFTAR ISI.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
06.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
08.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text (BAB II)
09.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (BAB III)
10.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
Text (BAB IV)
11.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
||
Text (BAB V)
12.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
Abstract
As a service company PT Link Net Tbk is committed to prioritizing the main service to the community to avoid complaints from the public. PT Link Net Tbk must have an effective way of communicating with the company's stakeholders. Good communication with the company's stakeholders becomes very important because it is a foundation for a company to succeed. This research will focus on the communication strategy used by PT Link Net Tbk's community relations to be able to have a good relationship with the community management based on the PR strategy theory in the book Rosady Ruslan. This study uses a descriptive qualitative research type approach. Data collection is done by conducting in-depth interviews with informants. The results of this study discuss the steps of the communication strategy used by PT Link Net Tbk Community Relations in establishing relations with the residents of Pondok Sukatani Permai Rajeg RW04. This study concludes that the strategy that is carried out by Community Relations in establishing relationships with the board of residents of Pondok Sukatani Permai Rajeg RW 04 uses 3 stages of pull, push and pass strategy. Key Words: Community Relations, Public Relations, Strategy Public Relations Sebagai perusahaan pelayanan jasa PT Link Net Tbk berkomitmen dalam mengedepankan pelayanan yang utama terhadap masyarakat untuk menghindari keluhan dari masyarakat yang mungkin saja terjadi. PT Link Net Tbk harus memiliki cara komunikasi yang efektif terhadap para stakeholder perusahaan. Komunikasi yang baik dengan para stakeholder perusahaan menjadi hal yang sangat penting karena sebagai pondasi agar suatu perusahaan dapat terus berjalan. Penelitian ini akan difokuskan pada strategi komunikasi yang digunakan oleh Community Relations PT Link Net Tbk untuk dapat memiliki hubungan yang baik dengan pengurus warga dengan berlandaskan teori strategi PR yang ada di dalam buku Rosady Ruslan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif tipe penelitian deskriptif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil dari penelitian ini membahas mengenai langkah-langkah startegi komunikasi yang digunakan oleh Community Relations PT Link Net Tbk dalam menjalin hubungan dengan pengurus warga Pondok Sukatani Permai Rajeg RW 04. Penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi yang dilakukan Community Relations menggunakan 3 tahapan pull, push dan pass strategy. Serta adanya perbedaan konsep Community Relations pada Community Relations PT Link Net Tbk Kata Kunci: Community Relations, Public Relations, Strategy Public Relations
Actions (login required)
View Item |