IRIYANTI, AJENG SHELA (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK , DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG MEREK BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Cengkareng Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (763kB) |
Abstract
The objective of this study are to examine and analyze the influence of perceived quality, brand trust, brand image on brand loyality. The data used in this study is the primary data, the total sample is 100 society who have used Bimoli in the region Cengkareng Timur, Jakarta Barat. The sampling technique used is purposive sampling method. Data collection by questionnaires and the data were analyzed using Statistical Product and Service Solutions (SPSS). The result of this study shows that: (1) perceived quality has no sigfinicant influence on brand loyality; (2) brand trust has significant influence on brand loyality; (3) brand image has significant influence on brand loyality. Keywords: Perceived Quality, Brand Trust, Brand Image, Brand Loyality Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi kulitas, kepercayaan merek dan citra merek terhadap loyalitas merek pada minyak goreng merek Bimoli. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, total sampel adalah 100 masyarakat yang telah menggunakan Bimoli di wilayah Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Teknik sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengabilan data dengan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek; (2) kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek; (3) citra merek berpengaruh signifikan terhdap loyalitas merek; (4) loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 18 279 |
NIM/NIDN Creators: | 43114010295 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kualitas, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 09 Oct 2018 06:51 |
Last Modified: | 11 Oct 2018 07:15 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/44914 |
Actions (login required)
View Item |