ADJI, CONDRO BAYU (2018) I.T. SUPPORT BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (JURNAL MAHASISWA)
Jurnal 41514010134 Condro Bayu Adji .pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
Abstract
Organisasi dan perusahaan-perusahaan besar sepenuhnya bergantung pada komputer untuk mengakses informasi penting. Sebagian besar masalah mungkin timbul jika terjadi kesalahan operator, kesalahpahaman pengguna atau kegagalan sistem. Bisnis ini menyediakan layanan TI yang tepat untuk mendukung kerja dari seluruh sistem maupun individu. Dukungan Jaringan adalah tentang bagaimana memahami dan menerapkan seluruh pengetahuan teknis untuk kelancaran kerja dari suatu organisasi atau perusahaan. Adalah tanggung jawab Komputer Layanan Dukungan untuk memastikan tanpa kesukaran menjalankan semua sistem komputer. Bisnis TI Dukungan tugas dapat bervariasi tergantung pada infrastruktur dan besarnya organisasi atau bisnis. IT Support mengacu pada sejumlah besar layanan di mana perusahaan memberikan bantuan kepada pengguna produk teknologi seperti telepon seluler , televisi , komputer , produk perangkat lunak atau barang informatika, elektronik, atau mekanik lainnya. Secara umum, layanan dukungan teknis menangani masalah khusus dengan produk atau layanan daripada penyediaan pelatihan, enyesuaian, atau layanan dukungan lainnya. Sebagian besar perusahaan menawarkan dukungan teknis untuk produk yang mereka jual, baik tersedia secara gratis atau dengan biaya tertentu. Dukungan teknis dapat dikirimkan melalui E-Mail, perangkat lunak pendukung langsung di situs web, atau alat di mana pengguna dapat mencatat panggilan atau insiden. Organisasi yang lebih besar sering memiliki dukungan teknis internal yang tersedia bagi staf mereka untuk masalah yang berhubungan dengan komputer. Internet juga dapat menjadi sumber yang baik untuk dukungan teknologi yang tersedia secara gratis, di mana pengguna berpengalaman membantu pengguna menemukan solusi untuk masalah mereka. Kata Kunci : IT Support, Pengguna, Teknologi, Teknis, Organisasi
Actions (login required)
View Item |