PERANCANGAN DESAIN VISUAL DAN INFOGRAFIS PADA KAOS HEYHO DAN HEYHO SECONDBRAND

PRATAMA, ANANTA BUDI (2018) PERANCANGAN DESAIN VISUAL DAN INFOGRAFIS PADA KAOS HEYHO DAN HEYHO SECONDBRAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (204kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB IV)
14. BAB IIIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)

Abstract

Writing is in the background by the curiosity of so rampant T-shirts distributions in the market that peminatnya never deserted, therefore the author doing practical work on companies that have a leading brand in Indonesia that is Heyho, Heyho himself has for years controlled the market in Indonesia is increasingly it is supported by 3 months direct experience of practicing as a designer on Heyho and Heyho secondbrand brands, in hopes of helping others in learning good design tastes for the market as well as engineering edit techniques on images that can be used for design purposes especially on t-shirts. Keywords : Heyho, Distro, Designer, Clothing Design Penulisan ini di latarbelakangi oleh rasa penasaran terhadap begitu maraknya kaos kaos distro di pasaran yang peminatnya tak pernah sepi, maka dari itu penulis melakukan kerja praktik pada perusahaan yang memiliki brand ternama di Indonesia yaitu Heyho, Heyho sendiri telah bertahun tahun menguasai pasar di Indonesia yang semakin hari semakin berkembang hingga dapat memunculkan secondbrand mereka sendiri, penulisan ini di dukung oleh pengalaman langsung selama 3 bulan melakukan praktikum sebagai desainer pada brand Heyho dan Heyho secondbrand, dengan harapan dapat membantu orang lain dalam mempelajari selera desain yang baik untuk pasar dan juga teknik teknik edit pada gambar yang dapat di gunakan untuk keperluan desain terutama pada kaos. Kata Kunci: Heyho, Distro, Desainer, Desain Kaos

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: KP/DP. 19 098
NIM/NIDN Creators: 41914010031
Uncontrolled Keywords: Heyho, Distro, Desainer, Desain Kaos
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu
600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu > 687 Clothing and Accessories/Produksi Pakaian dan Produksi Asesoris Pakaian
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Aug 2018 07:53
Last Modified: 16 Oct 2023 04:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/44197

Actions (login required)

View Item View Item