PRATAMA, ANANTA BUDI (2018) PERANCANGAN DESAIN VISUAL DAN INFOGRAFIS PADA KAOS HEYHO DAN HEYHO SECONDBRAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (204kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text (BAB IV)
14. BAB IIIII.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN (1).pdf Restricted to Registered users only Download (687kB) |
Abstract
Writing is in the background by the curiosity of so rampant T-shirts distributions in the market that peminatnya never deserted, therefore the author doing practical work on companies that have a leading brand in Indonesia that is Heyho, Heyho himself has for years controlled the market in Indonesia is increasingly it is supported by 3 months direct experience of practicing as a designer on Heyho and Heyho secondbrand brands, in hopes of helping others in learning good design tastes for the market as well as engineering edit techniques on images that can be used for design purposes especially on t-shirts. Keywords : Heyho, Distro, Designer, Clothing Design Penulisan ini di latarbelakangi oleh rasa penasaran terhadap begitu maraknya kaos kaos distro di pasaran yang peminatnya tak pernah sepi, maka dari itu penulis melakukan kerja praktik pada perusahaan yang memiliki brand ternama di Indonesia yaitu Heyho, Heyho sendiri telah bertahun tahun menguasai pasar di Indonesia yang semakin hari semakin berkembang hingga dapat memunculkan secondbrand mereka sendiri, penulisan ini di dukung oleh pengalaman langsung selama 3 bulan melakukan praktikum sebagai desainer pada brand Heyho dan Heyho secondbrand, dengan harapan dapat membantu orang lain dalam mempelajari selera desain yang baik untuk pasar dan juga teknik teknik edit pada gambar yang dapat di gunakan untuk keperluan desain terutama pada kaos. Kata Kunci: Heyho, Distro, Desainer, Desain Kaos
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | KP/DP. 19 098 |
NIM/NIDN Creators: | 41914010031 |
Uncontrolled Keywords: | Heyho, Distro, Desainer, Desain Kaos |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu 600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu > 687 Clothing and Accessories/Produksi Pakaian dan Produksi Asesoris Pakaian |
Divisions: | Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 24 Aug 2018 07:53 |
Last Modified: | 16 Oct 2023 04:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/44197 |
Actions (login required)
View Item |