PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IM3 INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus Pada Warga Pluit Dalam Penjaringan Jakarta Utara)

YUSUF, BAHRUDIN (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IM3 INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus Pada Warga Pluit Dalam Penjaringan Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. hal cover.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. daftar isi.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar gambar.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar lampiran.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bismillah bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bismillah bab 2 fixxx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bismillah bab 3 fixx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bismillah BAB 4 FIXXX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bismillah BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar pustaka yusuf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN fixx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Im3 Indosat Ooredoo di kelurahan Pluit Penjaringan Jakarta Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk simcard Im3 Indosat Ooredoo di Kelurahan Pluit Penjaringan Jakarta Utara, yang jumlah populasinya tidak diketahui. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, data sekunder dikumpulkan melalui studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda, dengan pengujian menggunakan SPSS. Hasil pengujian hipotesis penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan, kualitas produk berpengaruh negative dan signifikan, harga berpengaruh positive dan signifikan, promosi berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan Im3 Indosat Ooredoo di Kelurahan Pluit Penjaringan Jakarta Utara. Uji koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,201 hal ini berarti 20,1% loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel Citra Merek, Kualitas Produk , harga dan Promosi sedangkan 79,9% loyalitas pelanggan dapat dijelaskan dari variabel lain selain keempat variabel tersebut. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas produk, Harga, Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 054
NIM: 43114010153
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas produk, Harga, Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 28 Jun 2018 01:46
Last Modified: 25 Sep 2018 01:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43409

Actions (login required)

View Item View Item