ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETIK DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI KASUS :SMA TUNAS INDONESIA,TANGERANG SELATAN)

albert, CHARLES Samuel (2012) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETIK DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI KASUS :SMA TUNAS INDONESIA,TANGERANG SELATAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Hal Cover)
Cover Jadi.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (51kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA LGKP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuifaktor-faktor yang mempengaruhiWord of Mouthatau yang dikenaldengan WOM.Variabelbebas yang ditelitidalampenelitianiniadalahrelationship marketingdanbrand association.Variabelterikat yang ditelitiadalah WOM.Penelitianiniadalahpenelitiandeskriptifkualitatifdenganmenggunakan SPSS 17 untukmelihatregresiantarvariabel yang ada. Data dalampenelitianinipengumpulan data dilakukandenganmenggunakankuesionerterhadap 100 responden yang merupakansiswa SMA Sekolah Tunas Indonesia. Dari hasilpengolahan data didapatkanhasilbahwarelationship marketingdanbrand associationberpengaruhsignifikanterhadap WOM.Secarasimultankeduavariabelbebas yang ditelitijugaberpengaruhsecarasignifikanterhadap WOM.Dimensi TQM dan EE darivariabelrelationship marketing paling berpengaruhterhadapdimensitalkingdanpromotingdarivariabel WOM.Dimensijaminandanidentifikasisosialdarivariabelbrand associationberpengaruhterhadaptalkingdari variable WOM sedangkandimensiidentifikasipribadidarivariabelbrand association paling berpengaruhterhadapsellingdari variable WOM. KesimpulandaripenelitianiniadalahYayasan Tunas Indonesia Jaya harusmeningkatkan Total Quality Management dan Empowering Employee didalammenjalinhubungandengankliennya (siswa, orang tua, guru danlingkungan) sementaraituidentifikasipribadibagisiswa yang berhubungandenganSekolah Tunas Indonesia harusdijagabahkanditingkatkan agar siswabanggadenganmenjadikeluargabesarSekolah Tunas Indonesia.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-12-067
Call Number: 35/MPS/2012/25
NIM/NIDN Creators: 55110110133
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Brand Association ,Word of Mouth danSekolah. mps, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 27 Aug 2018 04:15
Last Modified: 12 Jul 2022 04:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43273

Actions (login required)

View Item View Item