albert, CHARLES Samuel (2012) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETIK DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI KASUS :SMA TUNAS INDONESIA,TANGERANG SELATAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Hal Cover)
Cover Jadi.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (51kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA LGKP.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuifaktor-faktor yang mempengaruhiWord of Mouthatau yang dikenaldengan WOM.Variabelbebas yang ditelitidalampenelitianiniadalahrelationship marketingdanbrand association.Variabelterikat yang ditelitiadalah WOM.Penelitianiniadalahpenelitiandeskriptifkualitatifdenganmenggunakan SPSS 17 untukmelihatregresiantarvariabel yang ada. Data dalampenelitianinipengumpulan data dilakukandenganmenggunakankuesionerterhadap 100 responden yang merupakansiswa SMA Sekolah Tunas Indonesia. Dari hasilpengolahan data didapatkanhasilbahwarelationship marketingdanbrand associationberpengaruhsignifikanterhadap WOM.Secarasimultankeduavariabelbebas yang ditelitijugaberpengaruhsecarasignifikanterhadap WOM.Dimensi TQM dan EE darivariabelrelationship marketing paling berpengaruhterhadapdimensitalkingdanpromotingdarivariabel WOM.Dimensijaminandanidentifikasisosialdarivariabelbrand associationberpengaruhterhadaptalkingdari variable WOM sedangkandimensiidentifikasipribadidarivariabelbrand association paling berpengaruhterhadapsellingdari variable WOM. KesimpulandaripenelitianiniadalahYayasan Tunas Indonesia Jaya harusmeningkatkan Total Quality Management dan Empowering Employee didalammenjalinhubungandengankliennya (siswa, orang tua, guru danlingkungan) sementaraituidentifikasipribadibagisiswa yang berhubungandenganSekolah Tunas Indonesia harusdijagabahkanditingkatkan agar siswabanggadenganmenjadikeluargabesarSekolah Tunas Indonesia.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-12-067 |
Call Number: | 35/MPS/2012/25 |
NIM/NIDN Creators: | 55110110133 |
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing, Brand Association ,Word of Mouth danSekolah. mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 27 Aug 2018 04:15 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 04:43 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43273 |
Actions (login required)
View Item |