PENGARUH HARGA,KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INTERNET BROADBAND (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA MM UMB,JAKARTA)

MANSJUR, ALI (2012) PENGARUH HARGA,KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INTERNET BROADBAND (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA MM UMB,JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
01 Hal Cover.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
02_Abstrak.pdf

Download (70kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03_Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
04_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
05_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB 4)
06_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
07_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB 6)
08_Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
09_Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa aktif MM UMB, Jakarta yang berlangganan Internet Broadband. Penentuan sampel dalam penelitian ini bersifat tidak acak (non probability) dengan metode purposive sampling. Analisis dengan regresi linier berganda digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel harga, kualitas produk, dan kualitas layanan yang dihipotesiskan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh bahwa faktor yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah variabel kualitas produk, diikuti oleh variabel harga, dan yang paling kecil berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah variabel kualitas layanan. Saran penulis terhadap para operator internet broadband yaitu bahwa ekspektasi responden adalah menikmati layanan yang reliabel, alias koneksi yang tidak mudah putus. Kualitas jaringan merupakan kunci agar dapat memberikan kualitas jaringan yang lebih baik dan koneksi internet yang tidak mudah putus. Menjaga kinerja dan mutu produk adalah hal utama yang harus dijadikan prioritas. Harga-pun agar dapat senantia dievaluasi secara kontinu, baik harga terhadap kompetitor maupun terhadap pelanggan itu sendiri. Dari sisi kualitas layanan, hal yang perlu diprioritaskan adalah jaminan pelayanan dan empati terhadap keluhan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2012/39
NIM/NIDN Creators: 55110110059
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, internet broadband
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 26 Oct 2018 02:26
Last Modified: 26 Oct 2018 02:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43262

Actions (login required)

View Item View Item