Usmawati, Ratih (2012) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINYAK TELON NYONYA MENEER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAKSI RATIH (FINAL).pdf Download (44kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Sampel yang diteliti adalah sebanyak 116 responden konsumen minyak telon nyonya meneer di carrefour CBD ciledug dengan menggunakan teknik sampel non probabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisa regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa citra merek, kepercayaan dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Actions (login required)
View Item |