SALIM, TONI (2012) PENGARUH SEGMENTASI GEOGRAFIS,TINGKAT EKONOMI DAN POLA PEMBELIAN PELANGGAN TERHADAP STRATEGI DISTRIBUSI PRODUK PET BEVERAGE DI JAKARTA (SURVEI TERHADAP PELANGGAN PRODUK PET BEVERAGE DI KANTIN SEKOLAH). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Hal Cover)
Hal Cover.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRACT.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (809kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (924kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh segmentasi geografis, tingkat ekonomi dan pola pembelian pelanggan terhadap strategi distribusi produk PET Beverage di Jakarta. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi pustaka, dokumentasi dan teknik penelitian adalah dengan cara bertatap muka langsung dengan pemilik kantin sekolah dengan menggunakan alat kuesioner yang telah disusun. Populasi penelitian ini adalah kantin sekolah di wilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Metode Simple Random Sampling dengan jumlah sebanyak 152 responden. Sebelum dilakukan penelitian terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan uji realibillitas dengan bantuan SPSS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitu segmentasi geografis, tingkat ekonomi dan pola pembelian pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap strategi distribusi produk PET Beverage di Jakarta secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-12-034 |
Call Number: | 35/MPS/2012/37 |
NIM/NIDN Creators: | 55110110014 |
Uncontrolled Keywords: | segmentasi geografis, tingkat ekonomi, pola pembelian pelanggan dan strategi distribusi, mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 26 Oct 2018 02:32 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 03:29 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43254 |
Actions (login required)
View Item |