PENGARUH SEGMENTASI GEOGRAFIS,TINGKAT EKONOMI DAN POLA PEMBELIAN PELANGGAN TERHADAP STRATEGI DISTRIBUSI PRODUK PET BEVERAGE DI JAKARTA (SURVEI TERHADAP PELANGGAN PRODUK PET BEVERAGE DI KANTIN SEKOLAH)

SALIM, TONI (2012) PENGARUH SEGMENTASI GEOGRAFIS,TINGKAT EKONOMI DAN POLA PEMBELIAN PELANGGAN TERHADAP STRATEGI DISTRIBUSI PRODUK PET BEVERAGE DI JAKARTA (SURVEI TERHADAP PELANGGAN PRODUK PET BEVERAGE DI KANTIN SEKOLAH). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Hal Cover)
Hal Cover.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRACT.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (924kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh segmentasi geografis, tingkat ekonomi dan pola pembelian pelanggan terhadap strategi distribusi produk PET Beverage di Jakarta. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi pustaka, dokumentasi dan teknik penelitian adalah dengan cara bertatap muka langsung dengan pemilik kantin sekolah dengan menggunakan alat kuesioner yang telah disusun. Populasi penelitian ini adalah kantin sekolah di wilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Metode Simple Random Sampling dengan jumlah sebanyak 152 responden. Sebelum dilakukan penelitian terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan uji realibillitas dengan bantuan SPSS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitu segmentasi geografis, tingkat ekonomi dan pola pembelian pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap strategi distribusi produk PET Beverage di Jakarta secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-12-034
Call Number: 35/MPS/2012/37
NIM/NIDN Creators: 55110110014
Uncontrolled Keywords: segmentasi geografis, tingkat ekonomi, pola pembelian pelanggan dan strategi distribusi, mps, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 26 Oct 2018 02:32
Last Modified: 12 Jul 2022 03:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43254

Actions (login required)

View Item View Item