BUDIARSI, SURYANTI (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS SISWA (STUDI KASUS DI SMK KARTIKA X-2 JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
|
![]() |
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap Kepuasan siswa dan Loyalitas siswa. Studi kasus di SMK Kartika X-2 Jakarta. Ada 5 dimensi kualitas jasa yaitu bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, jaminan . Penelitian menggunakan metode kualitatif dan explanatif. Data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh menggunakan Kuesioner yang di sebarkan kepada siswa . Dengan menggunakan metode stratified purposive sampling , dengan memperoleh 93 responden. Dari analisis data peneliti dapat menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan dengan Kepuasan siswa , ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan terhadap Loyalitas siswa . Dan ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas siswa.
Actions (login required)
![]() |
View Item |