ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS SISWA (STUDI KASUS DI SMK KARTIKA X-2 JAKARTA)

BUDIARSI, SURYANTI (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS SISWA (STUDI KASUS DI SMK KARTIKA X-2 JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (53kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap Kepuasan siswa dan Loyalitas siswa. Studi kasus di SMK Kartika X-2 Jakarta. Ada 5 dimensi kualitas jasa yaitu bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, jaminan . Penelitian menggunakan metode kualitatif dan explanatif. Data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh menggunakan Kuesioner yang di sebarkan kepada siswa . Dengan menggunakan metode stratified purposive sampling , dengan memperoleh 93 responden. Dari analisis data peneliti dapat menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan dengan Kepuasan siswa , ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan terhadap Loyalitas siswa . Dan ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas siswa.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: /MPS/35/2012/21
NIM: 55109120181
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 26 Oct 2018 02:34
Last Modified: 26 Oct 2018 02:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43252

Actions (login required)

View Item View Item