BUDIARSI, SURYANTI (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS SISWA (STUDI KASUS DI SMK KARTIKA X-2 JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Hal Cover)
Cover.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (Bab 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap Kepuasan siswa dan Loyalitas siswa. Studi kasus di SMK Kartika X-2 Jakarta. Ada 5 dimensi kualitas jasa yaitu bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, jaminan . Penelitian menggunakan metode kualitatif dan explanatif. Data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh menggunakan Kuesioner yang di sebarkan kepada siswa . Dengan menggunakan metode stratified purposive sampling , dengan memperoleh 93 responden. Dari analisis data peneliti dapat menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan dengan Kepuasan siswa , ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan terhadap Loyalitas siswa . Dan ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas siswa.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-12-053 |
Call Number: | /MPS/35/2012/21 |
NIM/NIDN Creators: | 55109120181 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 26 Oct 2018 02:34 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 04:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43252 |
Actions (login required)
View Item |