LINDAWATI, LINDAWATI (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH DAN KOMPENTENSI GURU TERHADAP KEPUTUSAN SISWA (STUDI KASUS DI SMA NEGRI 101 JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Hal Cover)
1. COVER.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2. ABSTRACT.pdf Download (54kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text (Bab 2)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
Text (Bab 3)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (Bab 4)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (Bab 5)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (Bab 6)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
9. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan sekolah dan kompetensi guru terhadap kepuasan siswa. Data mengenai kualitas pelayanan sekolah dan kompetensi guru dikumpulkan melalui, observasi, Focus Group Discussion (FGD) dan kuesioner yang terdistribusi sebanyak 84 orang siswa di SMAN 101 Jakarta Dengan menggunakan metode teknik convenience sampling Selanjutnya, data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan teknik regresi berganda secara parsial dan simultan serta korelasi. Dari hasil analisis data peneliti dapat menyimpulkan : terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa kemudian terdapat pengaruh kompetensi guru terhadap kepuasan siswa, dan terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan kompetensi guru secara bersama-sama terhadap kepuasan siswa. Hal ini menandakan bahwa kepuasan siswa sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan kompetensi guru. Bila kualitas pelayanan dan kompetensi guru dapat ditingkatkan secara konsisten maka kepuasan siswa akan menjadi optimal.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-12-019 |
Call Number: | 35/MSDM/2012/36 |
NIM/NIDN Creators: | 55109120180 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kompetensi Guru, dan Kepuasan Siswa. msdm, manajemen sumber daya manusia |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 26 Oct 2018 02:37 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 03:01 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43238 |
Actions (login required)
View Item |