SYAIFUL, SYAIFUL (2012) PENGARUH BAURAN PEMASA5RANTERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA PADA ALFA MIDI (STUDY KASUS ALFA MIDI, KRANJI, BEKASI BARAT ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Hal Cover)
01. Cover.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
02. ABSTRACT.pdf Download (38kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
03. Bab.I _ isi file bab.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text (Bab 2)
04. Bab.II _ isi file bab.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (Bab 3)
05. Bab.III _ isi file bab.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
||
Text (Bab 4)
06. Bab.IV _ isi file bab.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
||
Text (Bab 6)
07. Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh bauran pemasaran; produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan berbelanja konsumen di Alfamidi, Kranji, Bekasi Barat. Dalam penelitian ini, penulis melakukan pretest awal dengan penyebaran tiga puluh kuesioner untuk menguji validitas dan reliabilitas, setelah itu dilanjutkan dengan penyebaran ke seratus responden. Didalam penelitian ini, penulis menggunakan metode riset eksplanasi dan riset deskriptif dilengkapi dengan studi pustaka untuk memperkuat teori-teori tentang bauran pemasaran. Didalam menganalisa data yang telah terkumpul, dilakukan uji deskriptif, uji klasik data, analisa regresi dengan uji T dan uji F nya serta analisa hubungan antar dimensi. Dari hasil kuesioner, didapat hasil bahwa semua variabel bauran pemasaran; produk, harga, lokasi dan promosi memberikan pengaruh baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja di Alfamidi. Dari semua variabel-variabel ini, bauran produk memiliki pengaruh tertinggi sebesar 90.9%. Sedangkan analisa pada variabel tiap-tiap dimensi, didapat hasil bahwa semua dimensi dalam tiap variabel memiliki korelasi dengan dimensi pada keputusan pembelian, dari semua dimensi tiap variabel, dimensi nilai memiliki pengaruh tertinggi dengan nilai 98.2%.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-12-068 |
Call Number: | 35/MPS/2012011 |
NIM/NIDN Creators: | 55109120171 |
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran; produk, harga, lokasi dan promosi adalah faktor penentu suksesnya suatu penjualan. mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 26 Oct 2018 02:41 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 04:52 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43235 |
Actions (login required)
View Item |