PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI TELKOMSEL

FACHRI, MUHAMMAD (2012) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI TELKOMSEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover Jadi.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak Jadi.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (BAB 6)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Jadi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB)

Abstract

Kompetisi di industri telekomunikasi selular semakin ketat seiring dengan minimnya pangsa pasar yang tersisa. Persaingan antar operator memberikan dampak kepada konsumen yaitu menjadi semakin banyaknya pilihan untuk memilih layanan komunikasi yang dipercaya. Hal ini mendorong konsumen untuk berpindah-pindah layanan operator. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap proses pengambilan keputusan pembelian. Objek penelitian ini yaitu simPATI Telkomsel, dikarenakan pertumbuhan jumlah pelanggan tidak signifikan. Metode yang digunakan dalam memperoleh sampel yaitu metode non probability dengan teknik convenience sampling. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para responden, dan total sampel yang dapat digunakan sejumlah 203 responden. Metode analisa data seperti uji validitas, uji reliabilitas, metode analisa deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linear berganda yang terdiri dari uji-t dan uji-F, korelasi dimensi serta koefisien determinan (R²) digunakan pada penelitian ini. Secara parsial, hasil menunjukan bahwa brand awareness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian. Perceived quality juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian. Secara simultan, didapatkan brand awareness dan perceived quality keduanya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2012/42
NIM: 55109120143
Uncontrolled Keywords: brand awareness, perceived quality, dan proses pengambilan keputusan pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 26 Oct 2018 02:48
Last Modified: 26 Oct 2018 02:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43230

Actions (login required)

View Item View Item