PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI TELKOMSEL

FACHRI, MUHAMMAD (2012) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI TELKOMSEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Hal Cover)
Cover Jadi.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak Jadi.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (Bab 6)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Jadi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB)

Abstract

Kompetisi di industri telekomunikasi selular semakin ketat seiring dengan minimnya pangsa pasar yang tersisa. Persaingan antar operator memberikan dampak kepada konsumen yaitu menjadi semakin banyaknya pilihan untuk memilih layanan komunikasi yang dipercaya. Hal ini mendorong konsumen untuk berpindah-pindah layanan operator. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap proses pengambilan keputusan pembelian. Objek penelitian ini yaitu simPATI Telkomsel, dikarenakan pertumbuhan jumlah pelanggan tidak signifikan. Metode yang digunakan dalam memperoleh sampel yaitu metode non probability dengan teknik convenience sampling. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para responden, dan total sampel yang dapat digunakan sejumlah 203 responden. Metode analisa data seperti uji validitas, uji reliabilitas, metode analisa deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linear berganda yang terdiri dari uji-t dan uji-F, korelasi dimensi serta koefisien determinan (R²) digunakan pada penelitian ini. Secara parsial, hasil menunjukan bahwa brand awareness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian. Perceived quality juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian. Secara simultan, didapatkan brand awareness dan perceived quality keduanya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-12-038
Call Number: 35/MPS/2012/42
NIM/NIDN Creators: 55109120143
Uncontrolled Keywords: brand awareness, perceived quality, dan proses pengambilan keputusan pembelian, mps, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 26 Oct 2018 02:48
Last Modified: 12 Jul 2022 03:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43230

Actions (login required)

View Item View Item