FACHRI, MUHAMMAD (2012) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI TELKOMSEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Hal Cover)
Cover Jadi.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak Jadi.pdf Download (32kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
Text (Bab 6)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Jadi.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) |
Abstract
Kompetisi di industri telekomunikasi selular semakin ketat seiring dengan minimnya pangsa pasar yang tersisa. Persaingan antar operator memberikan dampak kepada konsumen yaitu menjadi semakin banyaknya pilihan untuk memilih layanan komunikasi yang dipercaya. Hal ini mendorong konsumen untuk berpindah-pindah layanan operator. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap proses pengambilan keputusan pembelian. Objek penelitian ini yaitu simPATI Telkomsel, dikarenakan pertumbuhan jumlah pelanggan tidak signifikan. Metode yang digunakan dalam memperoleh sampel yaitu metode non probability dengan teknik convenience sampling. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para responden, dan total sampel yang dapat digunakan sejumlah 203 responden. Metode analisa data seperti uji validitas, uji reliabilitas, metode analisa deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linear berganda yang terdiri dari uji-t dan uji-F, korelasi dimensi serta koefisien determinan (R²) digunakan pada penelitian ini. Secara parsial, hasil menunjukan bahwa brand awareness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian. Perceived quality juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian. Secara simultan, didapatkan brand awareness dan perceived quality keduanya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-12-038 |
Call Number: | 35/MPS/2012/42 |
NIM/NIDN Creators: | 55109120143 |
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, perceived quality, dan proses pengambilan keputusan pembelian, mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 26 Oct 2018 02:48 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 03:35 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43230 |
Actions (login required)
View Item |