kurniawan, Agus (2012) ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PRODUK PRIVACKY FILTERB PT.3M INDIONESIA0. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
COVER LGKP.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRACT.pdf Download (38kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
![]() |
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA 001.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, dan saluran distribusi terhadap kepuasan pelanggan Screen Protector merek Privacy Filter. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengkaji dari variabel-variabel tersebut yang memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif, dengan populasi penelitian konsumen pembeli Screen Protector . Data sample penelitian 80 responden. Data penelitian dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi dokumen. Uji validitas dan reliabilitas digunakan untuk mengukur setiap item variabel penelitian. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode statistik deskriptif untuk mendeskripsikan variabel penelitian dan teknik analisis regresi berganda, dengan F-test dan T-test untuk menguji pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen.. Berdasarkan hasil analisis regresi diperoleh bahwa : (1) produk, harga, promosi, dan saluran distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan ; (2) secara bersama-sama produk, harga,promosi, dan distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Konsumen yang puas akan menjadi sarana penyampaian informasi yang efektif dan efisien bagi calon pembeli berikutnya. Dengan demikian, secara tidak langsung perusahaan memperoleh keuntungan dengan adanya penyampaian informasi secara langsung antara konsumen tersebut.
Actions (login required)
![]() |
View Item |