ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PRODUK PRIVACKY FILTERB PT.3M INDIONESIA0

kurniawan, Agus (2012) ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PRODUK PRIVACKY FILTERB PT.3M INDIONESIA0. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER LGKP.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRACT.pdf

Download (38kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA 001.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, dan saluran distribusi terhadap kepuasan pelanggan Screen Protector merek Privacy Filter. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengkaji dari variabel-variabel tersebut yang memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif, dengan populasi penelitian konsumen pembeli Screen Protector . Data sample penelitian 80 responden. Data penelitian dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi dokumen. Uji validitas dan reliabilitas digunakan untuk mengukur setiap item variabel penelitian. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode statistik deskriptif untuk mendeskripsikan variabel penelitian dan teknik analisis regresi berganda, dengan F-test dan T-test untuk menguji pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen.. Berdasarkan hasil analisis regresi diperoleh bahwa : (1) produk, harga, promosi, dan saluran distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan ; (2) secara bersama-sama produk, harga,promosi, dan distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Konsumen yang puas akan menjadi sarana penyampaian informasi yang efektif dan efisien bagi calon pembeli berikutnya. Dengan demikian, secara tidak langsung perusahaan memperoleh keuntungan dengan adanya penyampaian informasi secara langsung antara konsumen tersebut.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: /35/MPS/2012/46(np)
NIM: 55109120119
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi, distribusi dan kepuasan pelanggan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 29 Nov 2018 08:02
Last Modified: 29 Nov 2018 08:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43223

Actions (login required)

View Item View Item