PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TRUK MITSUBISHI COLT DIESEL BARU

Ardianto, Tommy (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TRUK MITSUBISHI COLT DIESEL BARU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB 01.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 05.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB 06.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk, kualitas layanan penjualan dan harga terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen truk Mitsubishi Colt Diesel Baru. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah tehnik pengambilan sampel untuk tujuan tertentu dengan jumlah sample adalah 100 yang diperoleh dari konsumen perorangan maupun perusahaan yang membeli truk Mitsubishi Colt Diesel Baru selama periode tahun 2011 di wilayah Jabotabek. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskripsi kuantitatif menggunakan metode Analisis Jalur dan dihitung menggunakan perangkat lunak SPSS versi 17 Kesimpulan penelitian adalah pengaruh total yang terdapat pada persamaan struktural model 1 menunjukkan bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh terbesar terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan pengaruh total yang terdapat pada persamaan struktural model 2 menunjukkan bahwa harga mempunyai pengaruh terbesar terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: /MPS/35/2012/34(np)
NIM: 55109120051
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan Penjualan, Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 29 Nov 2018 08:05
Last Modified: 29 Nov 2018 08:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43218

Actions (login required)

View Item View Item