PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUTUSAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KEMBALI TEPUNG TERIGU PT.EASTERN PEARL FLOUR MILLS

wawondatu, Lucian reiner (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUTUSAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KEMBALI TEPUNG TERIGU PT.EASTERN PEARL FLOUR MILLS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (53kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
8. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB 2)
9. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (BAB 3)
10. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB 4)
11. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text (BAB 5)
12. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (BAB 6)
13. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (Daftra Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)

Abstract

Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan adalah kunci keberhasilan dari sebuah perusahaan, baik itu perusahaan yang memproduksi suatu barang maupun jasa untuk masa sekarang maupun yang akan datang. Pada tahun- tahun terakhir, persaingan antara produsen terigu di Indonesia semakin marak. Para produsen terigu di Indonesia berkompetisi untuk menciptakan produk terigu dengan harga yang kometitif dan berkualitas. Kepuasan pelanggan diharapkan menghasilkan company loyality dan pembelian berulang kepada satu perusahaan. Sumber daya manusia, kualitas produk, harga dan proses pelayanan. Kinerja strategi ini harus selalu dipertahankan. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan dari pelayanan perusahaan terhadap keputusan pembelian yang akan menentukan keputusan pembelian tepung terigu sehingga untuk jangka panjang diharapkan konsumen akan loyal terhadap perusahaan. Dengan menggunakan pengumpulan data melalui kuesioner, metode pengujian regresi berganda. Hasilnya menunjukan bahwa terbukti variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Membeli Kembali. Solusi untuk membuat pelanggan melakukan pembelian ulang adalah dengan memperhatikan dan meningkatkan kualitas produk, meningkatkan kualitas pelayanan yang khususnya harga yang sesuai dan melakukan promosi untuk meningkatkan merek produk.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2012/28
NIM/NIDN Creators: 55109120070
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Membeli Kembali.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 13 Dec 2018 08:19
Last Modified: 13 Dec 2018 08:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43081

Actions (login required)

View Item View Item