wawondatu, Lucian reiner (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUTUSAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KEMBALI TEPUNG TERIGU PT.EASTERN PEARL FLOUR MILLS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
8. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (BAB 2)
9. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text (BAB 3)
10. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (BAB 4)
11. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
Text (BAB 5)
12. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
Text (BAB 6)
13. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
||
Text (Daftra Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan adalah kunci keberhasilan dari sebuah perusahaan, baik itu perusahaan yang memproduksi suatu barang maupun jasa untuk masa sekarang maupun yang akan datang. Pada tahun- tahun terakhir, persaingan antara produsen terigu di Indonesia semakin marak. Para produsen terigu di Indonesia berkompetisi untuk menciptakan produk terigu dengan harga yang kometitif dan berkualitas. Kepuasan pelanggan diharapkan menghasilkan company loyality dan pembelian berulang kepada satu perusahaan. Sumber daya manusia, kualitas produk, harga dan proses pelayanan. Kinerja strategi ini harus selalu dipertahankan. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan dari pelayanan perusahaan terhadap keputusan pembelian yang akan menentukan keputusan pembelian tepung terigu sehingga untuk jangka panjang diharapkan konsumen akan loyal terhadap perusahaan. Dengan menggunakan pengumpulan data melalui kuesioner, metode pengujian regresi berganda. Hasilnya menunjukan bahwa terbukti variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Membeli Kembali. Solusi untuk membuat pelanggan melakukan pembelian ulang adalah dengan memperhatikan dan meningkatkan kualitas produk, meningkatkan kualitas pelayanan yang khususnya harga yang sesuai dan melakukan promosi untuk meningkatkan merek produk.
Actions (login required)
View Item |