PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( KASUS PRODUK PALLET RACKING PADA PT. SISTIM SOLUSINDO INTERNASIONAL

Tanjung, Agustini (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( KASUS PRODUK PALLET RACKING PADA PT. SISTIM SOLUSINDO INTERNASIONAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
cover Jadi.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2. Abstrak.pdf

Download (418kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)
[img] Text (BAB 2)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] Text (BAB 3)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img]
Preview
Text (BAB 4)
6. Bab 4.pdf

Download (622kB) | Preview
[img] Text (BAB 5)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 6)
8. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
9. Hal Daftar Pustaka dan Lampiiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan ingin melihat apakah kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama sama terhadap kepuasan pelanggan pengguna “Pallet Racking ” pada PT. Sistim Solusindo Internasional di Jakarta. Populasi penelitian adalah seluruh perusahaan penggunakan produk “Pallet Racking Systems” dengan metode survey terhadap 100 responden dipilih dengan tehnik propability sample, metode simple random sampling dan sifat penelitian Explanatory Research yaitu penjelasan dan memaparkan, menjelaskan sifat dan keadaan yang sedang terjadi pada saat penelitian berlangsung dan mencari sebab sebab kejadian. Hasil data diolah dengan SPSS 17. Hasil penelitian terdapat pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan baik secara partial dan secara bersama sama memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, perusahaan disarankan dapat meningkatkan feature produk, meninjau ulang penerapan harga,meningkatkan responsiveness karyawan dan menerapkan sistem keluhan dan saran atau survey kepuasan pelanggan untuk mendapatkan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: /MPS/35/2012/32
NIM: 55110110205
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelangga
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 13 Dec 2018 08:21
Last Modified: 13 Dec 2018 08:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43076

Actions (login required)

View Item View Item