Tanjung, Agustini (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( KASUS PRODUK PALLET RACKING PADA PT. SISTIM SOLUSINDO INTERNASIONAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
cover Jadi.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2. Abstrak.pdf Download (418kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
||
Text (BAB 2)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
||
Text (BAB 3)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) |
||
|
Text (BAB 4)
6. Bab 4.pdf Download (622kB) | Preview |
|
Text (BAB 5)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 6)
8. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
9. Hal Daftar Pustaka dan Lampiiran.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan ingin melihat apakah kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama sama terhadap kepuasan pelanggan pengguna “Pallet Racking ” pada PT. Sistim Solusindo Internasional di Jakarta. Populasi penelitian adalah seluruh perusahaan penggunakan produk “Pallet Racking Systems” dengan metode survey terhadap 100 responden dipilih dengan tehnik propability sample, metode simple random sampling dan sifat penelitian Explanatory Research yaitu penjelasan dan memaparkan, menjelaskan sifat dan keadaan yang sedang terjadi pada saat penelitian berlangsung dan mencari sebab sebab kejadian. Hasil data diolah dengan SPSS 17. Hasil penelitian terdapat pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan baik secara partial dan secara bersama sama memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, perusahaan disarankan dapat meningkatkan feature produk, meninjau ulang penerapan harga,meningkatkan responsiveness karyawan dan menerapkan sistem keluhan dan saran atau survey kepuasan pelanggan untuk mendapatkan kepuasan pelanggan
Actions (login required)
View Item |