EVALUASI DAN PENGEMBANGAN BISNIS RESTO MAS ABIM

Nurdianti, Triana (2011) EVALUASI DAN PENGEMBANGAN BISNIS RESTO MAS ABIM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I-Triana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II-Triana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III-Triana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV-Triana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V-Triana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI-Triana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (BAB 7)
BAB VII-Triana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)

Abstract

Dalam karya akhir ini Penulis membuat perencanaan bisnis dengan judul “Evaluasi dan Pengembangan Bisnis Resto Mas Abim”. Usaha Resto Mas Abim telah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu, namun perlu dilakukan evaluasi untuk dikembangkan lebih lanjut, sehingga perlu perencanaan yang konseptual. Perencanaan bisnis kemudian dirancang dengan mengacu kepada studi literatur yang telah dihimpun. Terdapat beberapa pendekatan strategi yang digunakan dalam perencanaan bisnis yang dapat diaplikasikan pada bisnis Resto Mas Abim yaitu strategi experiental marketing, word of mouth marketing, dan relationship marketing. Setelah dilakukan analisis keuangan, usaha Resto Mas Abim terbukti sebagai bisnis yang cukup layak untuk dijalankan. Hal ini terlihat dari hasil perhitungan IRR sebesar 44%, diikuti oleh NPV sebesar Rp 448,645,851.00, ROI sebesar 77%, dan payback period sebesar 1.54 tahun.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2011/021
NIM: 55109110073
Uncontrolled Keywords: ROI, NPV, IRR, perencanaan bisnis, Resto Mas Abim, pemasaran, ROI, NPV, IRR, business planning, Resto Mas Abim, marketing.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 03 Jul 2018 04:09
Last Modified: 03 Jul 2018 04:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43070

Actions (login required)

View Item View Item