NURDIANTI, TRIANA (2011) EVALUASI DAN PENGEMBANGAN BISNIS RESTO MAS ABIM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (13kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I-Triana.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II-Triana.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III-Triana.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV-Triana.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V-Triana.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB VI-Triana.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
||
|
Text (Bab 7)
BAB VII-Triana.pdf Download (10kB) | Preview |
|
Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
Abstract
Dalam karya akhir ini Penulis membuat perencanaan bisnis dengan judul “Evaluasi dan Pengembangan Bisnis Resto Mas Abim”. Usaha Resto Mas Abim telah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu, namun perlu dilakukan evaluasi untuk dikembangkan lebih lanjut, sehingga perlu perencanaan yang konseptual. Perencanaan bisnis kemudian dirancang dengan mengacu kepada studi literatur yang telah dihimpun. Terdapat beberapa pendekatan strategi yang digunakan dalam perencanaan bisnis yang dapat diaplikasikan pada bisnis Resto Mas Abim yaitu strategi experiental marketing, word of mouth marketing, dan relationship marketing. Setelah dilakukan analisis keuangan, usaha Resto Mas Abim terbukti sebagai bisnis yang cukup layak untuk dijalankan. Hal ini terlihat dari hasil perhitungan IRR sebesar 44%, diikuti oleh NPV sebesar Rp 448,645,851.00, ROI sebesar 77%, dan payback period sebesar 1.54 tahun.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-11-065 |
Call Number: | 35/MPS/2011/021 |
NIM/NIDN Creators: | 55109110073 |
Uncontrolled Keywords: | ROI, NPV, IRR, perencanaan bisnis, Resto Mas Abim, pemasaran, ROI, NPV, IRR, business planning, Resto Mas Abim, marketing. tesis manajemen, MPS, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 03 Jul 2018 04:09 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 03:27 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43070 |
Actions (login required)
View Item |