PENGARUH BUKTI LANGSUNG, KEHANDALAN, DAN JAMINAN JASA GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR CABANG SERPONG

Saragih, Kinsar P. (2012) PENGARUH BUKTI LANGSUNG, KEHANDALAN, DAN JAMINAN JASA GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR CABANG SERPONG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
01. COVER.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
02. ABSTRAK.pdf

Download (62kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (BAB 2)
04. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB 3)
05. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB 4)
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (BAB 5)
07. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text (BAB 6)
08. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
09. Daftrar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bukti langsung, kehandalan, dan jaminan terhadap kepuasan nasabah secara parsial maupun simultan pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Serpong. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan jenis penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Variabel bebas dari penelitian ini adalah bukti langsung, kehandalan, jaminan sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan nasabah. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan antara bukti langsung, kehandalan, dan jaminan terhadap kepuasan nasabah. Rekomendasi untuk manajemen PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Serpong agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan seperti menyediakan sarana dan prasarana yang memadai, meningkatkan akurasi taksiran dan informasi serta mempertahankan kualitas jaminan yang sudah ada agar kepuasan nasabah semakin meningkat.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: MM/2012/KIN/P
NIM: 55110110055
Uncontrolled Keywords: Bukti Langsung, Kehandalan, Jaminan, dan Kepuasan Nasabah.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 13 Dec 2018 08:32
Last Modified: 13 Dec 2018 08:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43043

Actions (login required)

View Item View Item