Saragih, Kinsar P. (2012) PENGARUH BUKTI LANGSUNG, KEHANDALAN, DAN JAMINAN JASA GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR CABANG SERPONG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
01. COVER.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
02. ABSTRAK.pdf Download (62kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text (BAB 2)
04. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
||
Text (BAB 3)
05. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
Text (BAB 4)
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text (BAB 5)
07. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
||
Text (BAB 6)
08. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
09. Daftrar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bukti langsung, kehandalan, dan jaminan terhadap kepuasan nasabah secara parsial maupun simultan pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Serpong. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan jenis penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Variabel bebas dari penelitian ini adalah bukti langsung, kehandalan, jaminan sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan nasabah. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan antara bukti langsung, kehandalan, dan jaminan terhadap kepuasan nasabah. Rekomendasi untuk manajemen PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Serpong agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan seperti menyediakan sarana dan prasarana yang memadai, meningkatkan akurasi taksiran dan informasi serta mempertahankan kualitas jaminan yang sudah ada agar kepuasan nasabah semakin meningkat.
Actions (login required)
View Item |