PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( STUDI KASUS PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG BOJONGSARI )

Guntari, Lina Fery (2012) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( STUDI KASUS PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG BOJONGSARI ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
HAL DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Konsep dari atribut produk dan kualitas pelayanan diadopsi dari beberapa sumber. Dalam penelitian ini di peroleh data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui kuisioner. Kuisioner didistribusikan ke responden yang masih aktif sebagai nasabah PT. Pegadaian (Persero) Cabang Bojongsari Uji Validitas dan reliabilitas digunakan untuk mengukur setiap item variabel penelitian. Selanjutnya analisis regresi linier berganda, uji-t, uji-F, dan analisis korelasi dilakukan dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis regresi diperoleh variabel produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan nasabah. Sama halnya dengan variabel atribut produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: /35/MPO/2012/06
NIM: 55110110054
Uncontrolled Keywords: atribut produk, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 620 Engineering and Applied Operations/Ilmu Teknik dan operasi Terapan
600 Technology/Teknologi > 620 Engineering and Applied Operations/Ilmu Teknik dan operasi Terapan > 621 Applied Physics/Fisika terapan
600 Technology/Teknologi > 620 Engineering and Applied Operations/Ilmu Teknik dan operasi Terapan > 621 Applied Physics/Fisika terapan > 621.3 Electrical Engineering, Lighting, Superconductivity, Magnetic Engineering, Applied Optics, Paraphotic Technology, Electronics Communications Engineering, Computers/Teknik Elektro, Pencahayaan, Superkonduktivitas, Teknik Magnetik, Optik Terapan, Tekn
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Pascasarjana > Magister Teknik Elektro
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 13 Dec 2018 08:33
Last Modified: 13 Dec 2018 08:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43042

Actions (login required)

View Item View Item