Guntari, Lina Fery (2012) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( STUDI KASUS PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG BOJONGSARI ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Hal Cover.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (24kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
HAL DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Konsep dari atribut produk dan kualitas pelayanan diadopsi dari beberapa sumber. Dalam penelitian ini di peroleh data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui kuisioner. Kuisioner didistribusikan ke responden yang masih aktif sebagai nasabah PT. Pegadaian (Persero) Cabang Bojongsari Uji Validitas dan reliabilitas digunakan untuk mengukur setiap item variabel penelitian. Selanjutnya analisis regresi linier berganda, uji-t, uji-F, dan analisis korelasi dilakukan dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis regresi diperoleh variabel produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan nasabah. Sama halnya dengan variabel atribut produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan nasabah.
Actions (login required)
View Item |