PENGARUH MOTIVASI KERJA, PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN DAN KEPEMIPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU ( STUDI KASUS PADA SEKOLAH YAYASAN SALIB SUCI, WILAYAH PANTURA SUBANG - JAWA BARAT)

Haloho, Leri Holmes (2012) PENGARUH MOTIVASI KERJA, PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN DAN KEPEMIPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU ( STUDI KASUS PADA SEKOLAH YAYASAN SALIB SUCI, WILAYAH PANTURA SUBANG - JAWA BARAT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVERR.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV].pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)

Abstract

Studi ini melakukan kajian deskriptif kuantitatif dari pengaruh variabel motivasi kerja, pelatihan dan pengembangan dan kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi kerja, pelatihan dan pengembangan dan kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru pada Sekolah Yayasan Salib Suci Bandung. Signifikansi itu diukur dengan metode korelasi dan matriks korelasi antar dimensi dari variabel yang diteliti. Data yang diperoleh berdasarkan satu penilaian dan jawaban para responden dari 52 responden. Hasil analisis data menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan dan hubungan yang positif motivasi kerja dengan kinerja guru. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara pelatihan dan pengembangan terhadap kinerja guru. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru. Hal ini menunjukkan bahwa ketiga variabel penelitian memiliki hubungan dan pengaruh yang signifikan terhadap variabel kinerja guru.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MSDM/2012/024
NIM: 55109120135
Uncontrolled Keywords: Motivasi Kerja, Pelatihan dan Pengembangan, Kepemimpinan Kepala Sekolah, Kinerja Guru.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 17 Dec 2018 08:55
Last Modified: 17 Dec 2018 08:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43016

Actions (login required)

View Item View Item