Haloho, Leri Holmes (2012) PENGARUH MOTIVASI KERJA, PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN DAN KEPEMIPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU ( STUDI KASUS PADA SEKOLAH YAYASAN SALIB SUCI, WILAYAH PANTURA SUBANG - JAWA BARAT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
COVERR.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (24kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV].pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
Abstract
Studi ini melakukan kajian deskriptif kuantitatif dari pengaruh variabel motivasi kerja, pelatihan dan pengembangan dan kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi kerja, pelatihan dan pengembangan dan kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru pada Sekolah Yayasan Salib Suci Bandung. Signifikansi itu diukur dengan metode korelasi dan matriks korelasi antar dimensi dari variabel yang diteliti. Data yang diperoleh berdasarkan satu penilaian dan jawaban para responden dari 52 responden. Hasil analisis data menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan dan hubungan yang positif motivasi kerja dengan kinerja guru. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara pelatihan dan pengembangan terhadap kinerja guru. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru. Hal ini menunjukkan bahwa ketiga variabel penelitian memiliki hubungan dan pengaruh yang signifikan terhadap variabel kinerja guru.
Actions (login required)
View Item |