PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FRUIT TEA PADA PT. SINAR SOSRO KP TANGERANG

SAPUTRO, WAHYUDI EKO (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FRUIT TEA PADA PT. SINAR SOSRO KP TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2. Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text (BAB 2)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text (BAB 3)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text (BAB 4)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB 5)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text (BAB 6)
8. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
9. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yaitu produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Fruit Tea pada siswa SMP dan SMA di kota Tangerang. Penelitian bersifat deskriptif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner menggunakan metode judgement sampling dengan total sampel 100 responden. Data diuji menggunakan uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik, serta dianalisa dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS 17.00. Hasil menunjukkan bahwa secara parsial variabel produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian tetapi variabel distribusi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel produk, harga, distribusi, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel produk memberikan pengaruh lebih besar terhadap keputusan pembelian produk Fruit Tea, dibandingkan variabel harga, distribusi, dan promosi. Pengaruh dari variabel independen produk, harga, distribusi, dan promosi sebesar 10,7% terhadap variabel dependen keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 89,3% dipengaruhi faktor lain.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55109120098
Uncontrolled Keywords: produk, harga, distribusi, promosi, keputusan pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 17 Dec 2018 08:58
Last Modified: 17 Dec 2018 08:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43008

Actions (login required)

View Item View Item