Ardianto, Tommy (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TRUK MITSUBISHI COLT DIESEL BARU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB 01.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB 02.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB 03.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB 04.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB 05.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB 06.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk, kualitas layanan penjualan dan harga terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen truk Mitsubishi Colt Diesel Baru. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah tehnik pengambilan sampel untuk tujuan tertentu dengan jumlah sample adalah 100 yang diperoleh dari konsumen perorangan maupun perusahaan yang membeli truk Mitsubishi Colt Diesel Baru selama periode tahun 2011 di wilayah Jabotabek. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskripsi kuantitatif menggunakan metode Analisis Jalur dan dihitung menggunakan perangkat lunak SPSS versi 17 Kesimpulan penelitian adalah pengaruh total yang terdapat pada persamaan struktural model 1 menunjukkan bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh terbesar terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan pengaruh total yang terdapat pada persamaan struktural model 2 menunjukkan bahwa harga mempunyai pengaruh terbesar terhadap loyalitas konsumen.
Actions (login required)
View Item |