ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. LOTTE SHOPPING INDONESIA CABANG MERUYA

Halimah, Halimah (2011) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. LOTTE SHOPPING INDONESIA CABANG MERUYA. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)

Abstract

Penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Eceran (Retail Marketing Mix) terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Lotte Shopping Indonesia cabang Meruya. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Lotte Mart Cabang Meruya yang sedang berbelanja. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei yang dimaksudkan untuk memberikan penjelasan. Penelitian survei merupakan penelitian yang mengambil sample dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan yang pokok. Ada dua varibel yang digunakan yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Keragaman produk, pelayanan toko, harga, suasana toko, promosi, lokasi adalah varibel bebas dan kepuasan konsumen adalah varibel terikat. Untuk menguji variabel yang berpengaruh peneliti menggunakan uji metode regresi linear berganda dan Uji F. Menurut hasil yang diperoleh adalah varibel yang mempengaruhi kepuasan konsumen adalah keragaman produk, promosi dan lokasi sedangkan varibel yang tidak mempengaruhi kepuasan konsumen adalah layanan toko, harga dan suasana toko. Dari enam variabel bebas tersebut lokasi adalah variabel yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen. Secara simultan ke enam variabel tersebut mempengaruhi kepuasan konsumen Lotte Mart Cabang Meruya.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2011/008
NIM: 55108110112
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Eceran, Kepuasan Konsumen, Retail Marketing Mix, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 02 Jul 2018 06:56
Last Modified: 02 Jul 2018 06:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43001

Actions (login required)

View Item View Item