NURHALIM, MONIKA SUHARTI (2011) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA JAKARTA BAY CITY ANCOL(T.b.k.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (454kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (124kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
12 - bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text (Bab 2)
13 - bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (Bab 3)
14 - bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
||
Text (Bab 4)
15 - bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
||
Text (Bab 5)
16 - bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (661kB) |
||
Text (Bab 6)
17 - bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
Abstract
Studi ini melakukan analisis yang terkait dengan strategi pemasaran yaitu : Ancol dalam rangka untuk mencapai keunggulan bersaing adalah meningkatkan pangsa pasar, membangun brand equity, menjadi pemimpin pasar dalam lingkup perusahaan. Dalam penelitian digunakan dua variabel yakni strategi 4P dan desain strategi pemasaran. Metode yang di gunakan yaitu dengan Analisa SWOT, alat yang digunakan oleh organisasi untuk membantu membangun perusahaan ini dapat dilakukan untuk menganalisa dari sisi internal maupun dari sisi eksternal yang dikendalikan. Penelitian Analisis ini dilakukan dengan Analisis Persepsi Konsumen, terhadap Strategi Pemasaran PT. Pembangunan Jaya Ancol dari hasil kuesioner yang diperoleh menyatakan PT . Pembangunan Jaya Ancol dengan : Kualitas produk, - Informasi produk , Price - Promosi produk,- Pelayanan . Sumber : Kuesioner terdapat dua unsur yang berada di bawah nilai batas yang telah ditentukan . Kedua unsur tersebut adalah : Promotion. Hasil yang di dapat dengan analisis bahwa strategi yang sesuai dengan bisnis perusahaan adalah dengan menerapkan TQM agar dapat meningkatkan Mutu Pelayanan Kepada Konsumen. yaitu : untuk lebih memenuhi kebutuhan dan keinginan customer perusahaan telah menerapkan kebijakan max margin profit untuk setiap produk yang akan dijual
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-11-050 |
Call Number: | 35/MPS/2011/039 |
NIM/NIDN Creators: | 55108110003 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi 4P , Desain Strategi Pemasaran , Strategi Produk, 4P Strategy, Design Marketing Strategy, Product Strategy. MPS, MANAJEMEN PEMASARAN |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 02 Jul 2018 06:18 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 06:52 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42977 |
Actions (login required)
View Item |