PRASTOWO, SUGENG LUBAR (2011) ANALISIS ORIENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM PERSAINGAN INDUSTRI (Studi Kasus Pada Industri Farmasi Multinasional di Jakarta Menurut Persepsi Medical Representative). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2. ABSTRAK.pdf Download (52kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
6. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
||
Text (Bab 2)
7. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text (Bab 3)
8. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
||
Text (Bab 4)
9. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (Bab 5)
10. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) |
||
Text (Bab 6)
11. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh faktor lingkungan persaingan industri sejenis dan budaya organisasi terhadap orientasi strategi, dan pengaruh orientasi strategi terhadap kinerja pemasaran. Responden dalam penelitian adalah Medical Representative atau Professional Sales Representative dari Perusahaan Multinasional Asing (PMA) berjumlah 150 responden yang mempromosikan produk ethical antibiotik di Jakarta. Data dianalisa menggunakan program LISREL 8.70. Hasil penelitian membuktikan bahwa, Lingkungan persaingan industri sejenis berpengaruh signifikan secara langsung terhadap orientasi strategi perusahaan, Budaya organisasi berpengaruh signifikan secara langsung terhadap orientasi strategi perusahaan, dan Orientasi strategi perusahaan berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kinerja pemasaran perusahaan itu sendiri.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-11-002 |
Call Number: | 35/MPS/2011/013 |
NIM/NIDN Creators: | 55107110006 |
Uncontrolled Keywords: | Lingkungan persaingan industri sejenis, Kompleksitas, Dinamika, Hostilitas, Agresivitas bersaing, Proaktivitas, Porsi pasar, Medical Representative, Environment related industry competition, Complexity, Dynamics, Hostilitas, Aggressiveness compete, Proaktivitas, Market share, Medical Representative. MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 02 Jul 2018 04:17 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 03:02 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42953 |
Actions (login required)
View Item |