PENGARUH PERSONAL BRANDING SARAH SECHAN TERHADAP MINAT MENONTON TALKSHOW SARAH SECHAN NET TV

FEBRIANTI, NESTITI ARTHA (2018) PENGARUH PERSONAL BRANDING SARAH SECHAN TERHADAP MINAT MENONTON TALKSHOW SARAH SECHAN NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. Abstrak.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. Surat pernyataan.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. lembar pengesahan.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar Gambar.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.Daftar Lampiran.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftra Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16MB)

Abstract

Personal Branding sebenarnya sangat dibutuhkan,dan dimiliki oleh setiap orang, karena personal branding adalah sesuatu yang dimiliki oleh diri kita, yang akan dipikirkan dan dipersepsikan oleh orang lain siapa kita. Personal branding berkorelasi dengan komunikasi yang dilakukan serta dari proses tersebut.Sarah Sechan adalah salah satu presenter talkshow yang berani menamai acara talkshownya dengan namanya sendiri yang memungkinkan rating acara tersebut tergantung dengan personal branding yang ia miliki. Dengan julukan host “kece” ini, Sarah Sechan dapat membaur dengan semua umur dan kalangan. Talkshow Sarah Sechan mempunyai perbedaan dengan talkshow yang lainnya, dimana talkshow ini menyasarkan untuk para kaum muda.Talkshow ini bersifat ringan namun tetap memberikan informasi yang bermanfaat ke pada publik.Tujuan diadakannya penelitian adalah untuk menggambarkan bagaimanakah Pengaruh personal branding Sarah Sechan terhadap minat menonton talkshow Sarah Sechan Net tv. Personal Branding pada penelitian ini terdiri dari :Spesialisasi, kepemimpinan, kepribadian, perbedaan, konsisten terus menerus, kesatuan, keteguhan, nama baik. Sedangkan minat menonton terdiri dari : Kognitif, afektif, konatif. Penelitian ini menggunakan tipe deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini akan menggambarkan personal branding Sarah Sechan terhadap minat menonton talkshow Sarah Sechan Net tv pada mahasiswa-mahasiswi di Universitas Bina Nusantara, Universitas Gunadarma dan Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi angkatan 2015. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan jumlah populasi 900 orang dengan penarikan sampling sebanyak 100 orang dari hasil perhitungan rumus Yamane dan disertai teknik analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 32,7 persen variasi dari semua variabel bebas (Personal Branding Sarah Sechan) dapat menerangkan variabel terikat (Minat Menonton Talkshow Sarah Sechan Net tv), sedangkan sisanya sebesar 67,3 persen diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Personal Branding, Minat Menonton

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44214010006
Additional Information: TIDAK DI INGIN DI PUBLISH ATAS PERMINTAAN TU FIKOM PAK JAY
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Minat Menonton
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast > 070.195 Television/Televisi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.234 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Bergerak, Radio, Televisi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 778 Specific Fields of Photography/Bidang-bidang Khusus Seni Fotografi > 778.5 Cinematography, Video Production, Related Activities/Sinematografi, Produksi Video, dan Kegiatan Terkait > 778.59 Video Production (Television Photography)/Produksi Video (Fotografi Televisi)
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 791 Public Performances/Pertunjukan Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 May 2018 02:36
Last Modified: 17 Feb 2022 12:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42870

Actions (login required)

View Item View Item