STRATEGIC MARKETING PLAN PADA APLIKASI WEB ACCESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN PELAYANAN NASABAH , STUDI KASUS PADA PT. TUGU PRATAMA INDONESIA DIVISI SYARIAH

Noekman, Ahaddin (2011) STRATEGIC MARKETING PLAN PADA APLIKASI WEB ACCESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN PELAYANAN NASABAH , STUDI KASUS PADA PT. TUGU PRATAMA INDONESIA DIVISI SYARIAH. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
13-Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB 2)
14-Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB 3)
15 - Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB 4)
16 - Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB 5)
17 - Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (BAB 6)
18 - Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (BAB 7)
bab vii.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)

Abstract

Penulis mengidentifikasi efektifitas aplikasi web access dan kegiatan strategi pemasaran untuk 5 tahun kedepan dalam meningkatkan penjualan dan pelayanan nasabah pada PT. Tugu Pratama Indonesia Pengumpulan data yang diperoleh dari perusahaan dan data utama yang dilakukan dengan distribusi kuesioner pada pelanggan tertentu dan pengguna aplikasi melalui interview dengan personel pada group / bagian terkait. Strategi pemasaran menunjukan bahwa perusahaan focus untuk meningkatkan konsep bauran pemasaran antara lain produk yang memiliki banyak fitur , harga yang lebih murah, promosi yang lebih agrsif dan sumber daya manusia yang lebih memiliki kualifikasi yang kesemuanya untuk meningkatkan penjualan dan pelayanan Hasil penelitian ini adalah bahwa penerapan strategic marketing plan mampu meningkatkan penjualan dan peningkatan layanan sebagai suatu keunggulan baik pada internal maupun eksternal perusahaan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2011/061
NIM: 55108120113
Uncontrolled Keywords: marketing plan, konsep penjualan , konsep layanan, web access, marketing plan, sales concepts, service concepts, web access.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 02 Jul 2018 03:55
Last Modified: 02 Jul 2018 03:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42823

Actions (login required)

View Item View Item