NOEKMAN, AHADDIN (2011) STRATEGIC MARKETING PLAN PADA APLIKASI WEB ACCESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN PELAYANAN NASABAH , STUDI KASUS PADA PT. TUGU PRATAMA INDONESIA DIVISI SYARIAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (71kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
13-Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (Bab 2)
14-Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (Bab 3)
15 - Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text (Bab 4)
16 - Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (Bab 5)
17 - Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (Bab 6)
18 - Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text (Bab 7)
bab vii.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
Abstract
Penulis mengidentifikasi efektifitas aplikasi web access dan kegiatan strategi pemasaran untuk 5 tahun kedepan dalam meningkatkan penjualan dan pelayanan nasabah pada PT. Tugu Pratama Indonesia Pengumpulan data yang diperoleh dari perusahaan dan data utama yang dilakukan dengan distribusi kuesioner pada pelanggan tertentu dan pengguna aplikasi melalui interview dengan personel pada group / bagian terkait. Strategi pemasaran menunjukan bahwa perusahaan focus untuk meningkatkan konsep bauran pemasaran antara lain produk yang memiliki banyak fitur , harga yang lebih murah, promosi yang lebih agrsif dan sumber daya manusia yang lebih memiliki kualifikasi yang kesemuanya untuk meningkatkan penjualan dan pelayanan Hasil penelitian ini adalah bahwa penerapan strategic marketing plan mampu meningkatkan penjualan dan peningkatan layanan sebagai suatu keunggulan baik pada internal maupun eksternal perusahaan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-11-129 |
Call Number: | 35/MPS/2011/061 |
NIM/NIDN Creators: | 55108120113 |
Uncontrolled Keywords: | marketing plan, konsep penjualan , konsep layanan, web access, marketing plan, sales concepts, service concepts, web access. tesis manajemen, manajemen pemasaran, mps |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 02 Jul 2018 03:55 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 03:28 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42823 |
Actions (login required)
View Item |