ISPUTRA, RADIAN FERRARI (2018) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI CALL CENTER VOIP TERENKRIPSI DI PT MNC KABEL MEDIACOM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (108kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
||
Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
||
Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
||
Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
||
Text (BAB VI)
12. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran Asistensi.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
Abstract
Contact center dioperasikan sebagai sebuah ruang lingkup kerja yang terbuka secara luas yang dikerjakan oleh sejumlah agen contact center, dilengkapi dengan sebuah work station berupa computer bagi setiap agen, sebuah telepon set/headset yang terhubungan ke jaringan telekomunikasi, dan sebuah atau lebih stasiun pengawas. Contact center juga dapat secara bebas dioperasikan atau dihubungkan dengan center tambahan, sering dihubungkan dengan jaringan komputer korporat, termasuk mainframe-nya, microcomputer, dan LAN. Ditambah lagi, jaringan data dan voice yang kemudian dipusatkan melalui sebuah link dengan teknologi baru yang disebut Computer Telephony Integration (CTI). Sedangkan layanan VoIP merupakan layanan komunikasi real-time yang sangat dipengaruhi oleh parameter jaringan seperti waktu tunda (delay), variasi waktu tunda (jitter), dan tingkat paket hilang (packet loss) serta pemilihan jenis kompresi suara (codec). Oleh karena itu, terdapat hubungan antara penurunan kualitas layanan terhadap beberapa faktor tersebut. Hasil penelitian Tugas Akhir ini adalah untuk membandingkan dan menentukan jenis layanan apa yang sesuai untuk memperbaiki kualitas layanan dan efisiensi biaya operational. Kata Kunci : Call Center, E1, VoIP, SIP Trunk, Komunikasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FIK/INFO. 18 061 |
NIM/NIDN Creators: | 41513120027 |
Uncontrolled Keywords: | Call Center, E1, VoIP, SIP Trunk, Komunikasi. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 26 Apr 2018 02:33 |
Last Modified: | 11 Jan 2022 09:59 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42250 |
Actions (login required)
View Item |