STUDI CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN MINUMAN KESEHATAN KALBE JAKARTA

WISONO, FELLIX SETYO (2015) STUDI CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN MINUMAN KESEHATAN KALBE JAKARTA. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 COVER PENGESAHAN DAFTAR ISI.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRACT.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03 BAB I TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text (BAB 2)
04 BAB II TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (BAB 3)
05 BAB III TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (BAB 4)
06 BAB IV TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB 5)
07 BAB V TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[img] Text (BAB 6)
08 BAB VI TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
09 DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh positif persepsi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, citra merek perusahaan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh citra merek dan kualitas produk perusahaan simultan terhadap loyalitas pelanggan. Data penelitian merupakan data primer yaitu data kuesioner dari konsumen produk kesehatan Kalbe yang terpilih menjadi responden dan data sekunder yaitu data yang diperolehdari Annual Report Kalbe Tahunan. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Dari sampel 170 konsumen yang berbelanja di outlet-outlet yang terdapat produk minuman kesehatan Kalbe di wilayah Jakarta, sebanyak 145 konsumen yang memenuhi kriteria menjadi sampel dengan sudah mengonsumsi minuman kesehatan Kalbe seperti extra joss dan Hydro Coco sebanyak satu kali atau lebih dari dari satu kali dalam sebulan terakhir di wilayah Jakarta. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel citra merek dan variabel kualitas simultan berpengaruh positif terhadap variabel loyalitas pelanggan pada produk minuman kesehatan Kalbe seperti produk minuman Hydro coco, dan Extra jozz. Secara parsial variabel citra merek berpengaruh positif terhadap variabel loyalitas pelanggan pada produk minuman kesehatan Kalbe seperti produk minuman Hydro coco, dan Extra jozz Variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif yang paling tinggi terhadap variabel loyalitas pelanggan pada produk minuman kesehatan Kalbe seperti produk minuman Hydro coco, dan Extra jozz.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2015/030
NIM: 55113110207
Uncontrolled Keywords: Citra merek, kualitasproduk, loyalitaspelanggan, Citra merek, kualitasproduk, loyalitaspelanggan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 07 May 2018 06:52
Last Modified: 07 May 2018 06:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42223

Actions (login required)

View Item View Item