WISONO, FELLIX SETYO (2015) STUDI CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN MINUMAN KESEHATAN KALBE JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
01 COVER PENGESAHAN DAFTAR ISI.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
02 ABSTRACT.pdf Download (109kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
03 BAB I TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text (Bab 2)
04 BAB II TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
||
Text (Bab 3)
05 BAB III TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text (Bab 4)
06 BAB IV TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
Text (Bab 5)
07 BAB V TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
||
Text (Bab 6)
08 BAB VI TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
09 DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh positif persepsi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, citra merek perusahaan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh citra merek dan kualitas produk perusahaan simultan terhadap loyalitas pelanggan. Data penelitian merupakan data primer yaitu data kuesioner dari konsumen produk kesehatan Kalbe yang terpilih menjadi responden dan data sekunder yaitu data yang diperolehdari Annual Report Kalbe Tahunan. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Dari sampel 170 konsumen yang berbelanja di outlet-outlet yang terdapat produk minuman kesehatan Kalbe di wilayah Jakarta, sebanyak 145 konsumen yang memenuhi kriteria menjadi sampel dengan sudah mengonsumsi minuman kesehatan Kalbe seperti extra joss dan Hydro Coco sebanyak satu kali atau lebih dari dari satu kali dalam sebulan terakhir di wilayah Jakarta. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel citra merek dan variabel kualitas simultan berpengaruh positif terhadap variabel loyalitas pelanggan pada produk minuman kesehatan Kalbe seperti produk minuman Hydro coco, dan Extra jozz. Secara parsial variabel citra merek berpengaruh positif terhadap variabel loyalitas pelanggan pada produk minuman kesehatan Kalbe seperti produk minuman Hydro coco, dan Extra jozz Variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif yang paling tinggi terhadap variabel loyalitas pelanggan pada produk minuman kesehatan Kalbe seperti produk minuman Hydro coco, dan Extra jozz.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-15-125 |
Call Number: | 35/MPS/2015/030 |
NIM/NIDN Creators: | 55113110207 |
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, kualitasproduk, loyalitaspelanggan, Citra merek, kualitasproduk, loyalitas pelanggan, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 07 May 2018 06:52 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 02:32 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42223 |
Actions (login required)
View Item |