FAKTOR–FAKTOR LAYANAN PURNA JUAL YANG BERPENGARUH TERHADAP PENJUALAN ALAT BERAT UNIT MODEL S500 LCV DAN NHL 50 DI PT KOBEXINDO TRACTORS, Tbk

PRASETYO, EKO TEGUH (2015) FAKTOR–FAKTOR LAYANAN PURNA JUAL YANG BERPENGARUH TERHADAP PENJUALAN ALAT BERAT UNIT MODEL S500 LCV DAN NHL 50 DI PT KOBEXINDO TRACTORS, Tbk. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Hal Daftar Pustaka dan lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor layanan purna jual yang mempengaruhi penjualan pada perusahaan distribusi alat berat. Lebih spesifik lagi untuk mengetahui variable manakah yang paling berpengaruh terhadap penjualan alat berat unit model S500 LCV dan NHL50 di PT. Kobexindo Tractors, Tbk. Dalam hal ini jenis desain penelitian yang dilakukan penulis adalah dengan model exsplanatif deskriptif. Penelitian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda diolah dengan SPSS Versi 21.00. Hasil pengujian unit model S500 LCV ditemukan bahwa variable Machine Availability, MTBF, Parts Availability, Parts response, Pekerjaan berulang (Redo), Quick response dan customer solution Fulfillment secara gabungan berpengaruh terhadap penjualan dengan koefisien determinasi 86,90%, sedangkan sisanya 13,10% dipengaruhi oleh faktor luar. Satu variable Independen yaitu Parts Availability berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable dependen yaitu penjualan. Hasil pengujian pada unit model NHL50 ditemukan bahwa variable Machine Availability, MTBF, Parts Availability, Parts response, Pekerjaan berulang (Redo), Quick response dan customer solution Fulfillment secara gabungan berpengaruh terhadap penjualan dengan koofisien determinasi 92,80% sedangkan sisanya 7,20% dipengaruhi oleh faktor luar. Dua variable Independen Machine Availability dan Parts Availability, mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-15-150
Call Number: 35/MPO/2015/016
NIM/NIDN Creators: 55113110018
Uncontrolled Keywords: Machine Availability, MTBF, Parts Availability, Parts response, Pekerjaan berulang (Redo), Quick response, customer solution Fulfillment, Penjualan, Machine Availability, MTBF, Parts Availability, Parts response, Repetitive work (redo), Quick response, Customer solution fulfillment, Sales, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 07 May 2018 06:48
Last Modified: 30 Jun 2022 04:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42215

Actions (login required)

View Item View Item