ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR SPORT YAMAHA YZF-R25 DI KOTA CILEGON

WIJAYA, HARTADI (2015) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR SPORT YAMAHA YZF-R25 DI KOTA CILEGON. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (Cover)
HAL COVER.pdf

Download (212kB)
[img] Text (Abstrak)
ABSTRACT.pdf

Download (113kB)
[img] Text (Bab 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor Yamaha YZF-R25 di Kota Cilegon. Penelitian ini adalah descriptive-kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Banten yang menggunakan sepeda motor merek Yamaha YZF-R25. Menggunakan teknik aksidental sampling, jumlah sampel yang didapatkan adalah 100 responden dengan penelitian utama memberikan kuesioner ke responden yang ditemui secara langsung. Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan. Kualitas produk yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Peneliti menyarankan pada perusahaan dengan memberikan perhatian lebih pada daya saing harga dengan memberikan diskon dan perusahaan perlu memperhatikan dimensi dari kinerja (irit bahan bakan dan mesin tahan panas) dan perusahaan memberikan perhatian pada pengenalan ke pelanggan sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-15-193
Call Number: 35/MPS/2015/031
NIM/NIDN Creators: 55112120329
Uncontrolled Keywords: Presepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan,MPS, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:17
Last Modified: 04 Jul 2022 04:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42050

Actions (login required)

View Item View Item