PURBA, SARMIDAWATI (2015) PENGARUH KECERDASAN EMOSI, MOTIVASI BELAJAR DAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SMA YAYASAN PENDIDIKAN BANK DAGANG NEGARA (YP-BDN) JAKARTA PUSAT. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (42kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DP DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Kecerdasan emosi mempengaruhi Prestasi belajar, apakah Motivasi belajar mempengaruhi Prestasi belajar, apakah Lingkungan Sekolah mempengaruhi Prestasi belajar. dan apakah Kecerdasan emosi, Motivasi belajar dan Lingkungan Sekolah secara bersama mempengaruhi Prestasi belajar. Adapun yang menjadiobjekpenelitanpadapenelitianiniadalahSiswa/i pada SMA YP –BDN yangberjumlah 89 orang. Variabel yang digunakandalampenelitianiniadalahKecerdasanemosi, MotivasiBelajar, lingkungansekolahdanprestasibelajar. . Data yang diperolehdianalisisdenganmenggunakanregresi linear sederhanadanregresi linier berganda. HasilpenelitianmenunjukkanbahwaterdapatPengaruhantaraKecerdasanemositerha dapPrestasibelajar, terdapatPengaruhantaraMotivasiBelajarterhadapPrestasibelajar, terdapatPengaruhantaraLingkunganSekolahterhadapPrestasibelajardanterdapatpen garuhantaraKecerdasanemosi, MotivasibelajardanLingkunganSekolahsecarabersamasamaterhadapPrestasibelajar di SMA YP –BDN .
Actions (login required)
View Item |