DIANA, DIANA (2015) PENGARUH FUNCTIONAL,SYMBOLIC DAN EXPERIMENTAL BRAND IMAGE TERHADAP BRAND ATTITUDE SERTA IMPLIKASI TERHADAP BRAND LOYALITY (STUDI PADA EVENT JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
Text (Cover)
01 COVER PENGESAHAN PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf Download (233kB) |
|
Text (Abstrak)
02 ABSTRACT.pdf Download (103kB) |
|
Text (Bab 1)
03 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
|
Text (Bab 2)
04 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
Text (Bab 3)
05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
Text (Bab 4)
06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
Text (Bab 5)
07 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) |
|
Text (Bab 6)
08 BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
09 DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
Abstract
Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh functional brand image, symbolic brand image dan experimental brand image terhadap brand attitude dan implikasi terhadap brand loyalty, pada studi kasus event Jakarta Fair Kemayoran 2015. Data penelitian merupakan data pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2015. Metode sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dengan accidental / convenience sampling. Dari 200 kuesioner yang disebarkan, 197 memenuhi kriteria sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan adalah PLS- SEM. Hasil penelitian menunjukkan Functional brand image berpengaruh signifikan positif terhadap brand attitude, symbolic brand image berpengaruh signifikan positif terhadap brand attitude, experimental brand image berpengaruh signifikan positif terhadap brand attitude, dan brand attitude berpengaruh signifikan positif terhadap brand loyalty. Experimental brand image yang paling besar pengaruhnya terhadap brand attitude. Kata kunci : functional brand image, symbolic brand image, experimental brand image, brand attitude, brand loyalty
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-15-243 |
NIM/NIDN Creators: | 55113120019 |
Uncontrolled Keywords: | functional brand image, symbolic brand image, experimental brand image, brand attitude, brand loyalty. MPS, MANAJEMEN PEMASARAN |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 16 Apr 2018 07:33 |
Last Modified: | 09 May 2023 03:28 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41891 |
Actions (login required)
View Item |